Dua Hati Biru

the-frontdoor.com –  tahun tak bersua, Dinna Jasanti dan Gina S Noer kembali mempertemukan Bima dan Dara dalam sekuel terbarunya berjudul Dua Hati Biru. Tak hanya melihat dua sejoli itu membina rumah tangga, film yang sudah tayang sejak 17 April 2024 ini juga membawa sederet fakta unik yang wajib detikers ketahui.
Nah, bagi detikers yang saat ini berencana menonton Dua Hati Biru di bioskop, berikut the-frontdoor.com rangkum sinopsis dan sederet fakta unik di balik film tersebut.

Sinopsis Dua Hati Biru

Dua hati Biru menceritakan Dara yang sudah melahirkan dan sudah kembali kekeluarga kecil mereka, Usai melahirkan dan sempat melanjutkan studi di Korea Selatan, Dara akhirnya kembali ke Tanah Air dengan peran barunya sebagai seorang ibu dengan perjuangan. Bukan tanpa alasan, setelah berpisah empat tahun, ia berusaha mendekatkan diri dengan sang anak serta berjuang bersama Bima dalam membina rumah tangga.Selain itu, rumah tangga mereka berdua diuji dengan serangkaian konflik yang bertubi-tubi. Mulai dari masalah keluarga sampai persoalan ekonomi, membuat mereka tak jauh dari silang pendapat maupun kesalahpahaman yang begitu rumit. Bahkan hal tersebut membuat keluarga Bima meraukan dua sejoli itu. Merawat utranya, yakni Adam dengan serius. Walaupun demikian , akan kah Bima dan Dara mampu menghadapi rintangan dalam membina ruamh tangga di usia yang masih muda.

Fakta Film Dua Garis Biru

Dua Hati Biru Terlepas dari perjuangan dua sejoli untuk melewati hiruk pikuk rumah tangga, Film Dua Hati Biru menciri perhatian warganet Tanah air, Dihari kelima penanyangan pada senin (22/04/2024), film produksi Star vison Plus ini menyetuh angka 263.365 penonton. Selain itu, ada sejumlah fakta seputar Dua hati Biru yang wajib untuk di ketahui sebulum bergegas menuju bioskop.

‘Wajah Baru’ Dara dan Deretan Pemain Lainnya

Dua Hati Biru Pertama, Dinna Jasanti dan Gina S. Noer selaku sutradara film Dua Hati Biru mencoba untuk menghadirkan sosok baru Dara yang telah beranjak dewasa. Lewat sekuelnya ini, sosok pendamping Angga Yunanda itu kini diperankan oleh Aisha Nurra Datau, putri dari pasangan selebritas Sha Ine Febriyanti dan Yudi Datau.

Tak hanya itu, detikers pastinya bakal dibuat gemas dengan tingkah laku Adam, putra semata wayang dari Bima dan Dara yang diperankan oleh Farrel Rafisqy. Serta, ada juga nama content creator Keanu Angelo dengan lakonnya sebagai Iqi, rekan dari Bima yang mengundang gelak tawa.

Selain nama-nama di atas, film Dua Hati Biru juga tetap diisi oleh deretan aktor ternama Tanah Air lainnya. Mulai dari Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Lulu Tobing, Rachel Amanda, Maisha Kanna, Shakira Jasmine, Aurora Ribero, dan masih banyak lagi.

Refleksi Hidup Bagi Angga Yunanda

Kembali sebagai seorang ayah di usia muda, membuat aktor Angga Yunanda begitu antusias saat berperan dalam Dua Hati Biru. Selain mengaku tumbuh dan berkembang bersama Bima, Angga juga belajar lebih banyak tentang arti kehidupan yang sesungguhnya.

Mudah Mengarahkan Si Kecil Adam

Dua Hati Biru, Seperti yang dilansir detik.com film Dua Hati Biru nyatanya menjadi kali pertama bagi Gina S. Noer untuk mengarahkan Farrel Rafisqy, sosok pemeran Adam yang masih berusia 4 tahun.

Meski demikian, Gina mengaku salut dengan akting Farrel dan tak ada kesulitan yang berarti saat berusaha mengarahkannya saat berada di lokasi syuting.”Jadi kalau ditanya apakah Adam seperti Farel itu nggak, sebenarnya nggak, dia benar-benar akting. Misal ada kaya adegan improvisasi, terus kemudian ketika kami bilang Farrel tadi sudah ya Adamnya senang, sekarang aku butuh Adamnya lebih sedih karena dia lagi sebal sama ibuknya,” ujar Gina seperti dilansir.Selain jago berimprovisasi, treatment Gina terhadap Farrel selama proses syuting diakuinya seperti sosok orang tua yang mengapresiasi setiap langkah anak-anaknya

“Ketika kita menghargai anak sebagai sesama manusia bahwa dia mampu mengerjakan pekerjaannya, kita akan menghasilkan orang-orang yang berdaya berapapun usianya, sehingga dia bisa memberi energi dan bahkan masukan yang penting untuk kolaborasi kreatif seperti ini. Jadi jangan pernah meremehkan anak kecil,” tambahnya.